Eduardo Almeida Siap dengan Tekanan Aremania

Eduardo Almeida Senang Sudah Berada di Malang
Eduardo Almeida (C) WEAREMANIA

Eduardo Almeida siap dengan tekanan Aremania seandainya terpilih menjadi pelatih kepala Arema di Liga 1 2021. Menurutnya, tekanan suporter adalah suatu hal yang wajar mewarnai perjalanan sebuah tim besar.

Nama Eduardo disebut-sebut menjadi salah satu kandidat calon pelatih anyar Arema. Meski hal ini belum diakui oleh manajemen Arema, pelatih asal Portugal itu tak menampik ada pembicaraan antara agennya dengan pihak klub untuk kemungkinan melatih.

Setidaknya, Eduardo yang pada Liga 1 2019 pernah melatih Semen Padang memenuhi kriteria sosok pelatih yang dicari Arema. Sebelumnya, General Manager Arema membeber sudah bersepakat dengan pelatih asing asal negara Eropa yang sepak bolanya berkiblat pada style Amerika Latin dan pernah berkarier di klub Indonesia.

“Saya tahu itu (soal tekanan suporter). Bagi saya tidak masalah dengan tekanan. Itu normal dalam kehidupan sepak bola. Saya punya pengalaman 20 tahun melatih di semua level. Jadi, bagi saya tidak masalah melatih tim sebesar Arema yang punya banyak fans,” kata Eduardo kepada WEAREMANIA.

Eduardo Almeida Siap Kembali ke Indonesia

Eduardo Almeida mengungkapkan jika ada sejumlah Aremania yang melayangkan pesan melalui akun Instagramnya. Pelatih berusia 43 tahun itu mengaku siap kembali ke Indonesia jika diinginkan.

Aremania yang mengontaknya kebanyakan menanyakan tentang kepastiannya melatih Arema musim ini. Ada pula yang terang-terangan memintanya agar segera datang ke Malang untuk mendampingi latihan tim kebanggaan mereka.

“Memang ada tawaran datang dari klub lain di luar Indonesia. Saya memprioritaskan untuk kembali ke Indonesia, karena saya lihat ada peluang untuk itu. Sejauh ini belum ada tanda-tanda, tapi begitu diminta datang, saya pastikan pergi ke sana kapan pun. Saya pelatih profesional yang siap bekerja,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.