Eduardo Almeida Siapkan Program Latihan Perdana Arema

Eduardo Almeida Siapkan Program Latihan Perdana Arema
Eduardo Almeida (C) WEAREMANIA

Eduardo Almeida siapkan program latihan perdana Arema meski masih berada dalam masa karantina di Jakarta. Pelatih asal Portugal itu dijadwalkan bakal memimpin sesi latihan usai libur Lebaran tersebut pada Jumat (21/5/2021) mendatang.

Pelatih berusia 43 tahun itu sudah menjalani karantina di salah satu hotel dekat Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta sejak Kamis (13/5/2021) lalu. Jika sudah menghabiskan waktu enam hari dalam masa karantina, maka, rencananya Rabu (19/5/2021), Eduardo sudah bisa terbang menuju Malang.

Sesampainya di Malang, Eduardo masih harus menjalani satu tahapan lagi sebelum benar-benar menjadi pelatih kepala Arema di Liga 1 2021. Eks pelatih Semen Padang di Liga 1 2019 itu lebih dulu harus teken kontrak.

“Saya tidak profesional jika tidak punya ide (program) untuk opsi latihan. Tentu tidak hanya untuk hari pertama saja,” kata Eduardo kepada WEAREMANIA.

Eduardo Almeida Siapkan Program Latihan Setelah Didiskusikan

Sebagai pelatih profesional, Eduardo Almeida mengaku tak sendiri dalam menentukan program latihan Arema. Materi latihan tetap didisukusikannya dengan staf pelatih lainnya.

Jika Liga 1 2021 jadi dimulai 3 Juli, setidaknya tim pelatih Arema masih punya waktu satu bulan 10 hari untuk mempersiapkan tim. Dendi Santoso dan kawan-kawan bakal digenjot fisik di awal, baru mendapatkan materi taktik dan strategi berikutnya.

“Saya bekerja dengan tim, tentu saja semua program latihan akan kami diskusikan dengan semua staf secara teknis,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.