Eduardo Almeida Tahu Rivalitas Arema dan Persebaya

Eduardo Almeida tahu rivalitas Arema dan Persebaya Surabaya di Liga Indonesia. Pelatih Arema itu berkesempatan terlibat dalam duel tersebut di Pekan 27 Liga 1 2021-2022, Rabu (23/2/2022) malam.

Pelatih asal Portugal itu sempat merasakan atmosfer laga derby Jawa Timur itu di putaran pertama lalu. Berstatus sebagai tim tuan rumah, Arema ditahan imbang Persebaya dengan skor 2-2.

Almeida mengaku tak sabar menantikan pertemuan kedua Arema dan Persebaya ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Menurutnya, laga tersebut bakal berlangsung seru.

“Saya tahu derby ini sangat terkenal dan bersejarah, saya tahu itu. Tapi kami harus fokus dengan pekerjaan kami, bertanding dan mengalahkan lawan,” kata Almeida.

Rivalitas Arema dan Persebaya Jadi Motivasi

Di mata Eduardo Almeida, laga Persebaya vs Arema ini menjadi motivasi untuk mencari tambahan tiga poin. Namun, baginya melawan siapa pun, para penggawa Singo Edan harus punya motivasi besar.

Tambahan tiga poin sangat berharga bagi Arema di delapan pekan terakhir. Pasalnya, Arema punya misi mempertahankan posisi puncak klasemen sementara.

“Lawan Persebaya atau tim lain, kami harus selalu punya motivasi besar. Semangat kami juga sama, tak ada yg berbeda,” pungkas pelatih berusia 43 tahun itu.

Ada empat gol yang terjadi di laga Arema vs Persebaya di putaran pertama lalu. BACA: Inilah momen-momen dalam laga Arema vs Persebaya di putaran pertama.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.