Eduardo Almeida: Tak Ada yang Lebih Besar dari Nama Arema

Eduardo Almeida: Tak Ada yang Lebih Besar dari Nama Arema
Eduardo Almeida (C) WEAREMANIA

Eduardo Almeida mengingatkan siapa pun dalam timnya, tak ada yang lebih besar dari nama Arema itu sendiri. Pelatih Arema ini menujukan pesan tersebut untuk dirinya sendiri, staf pelatih, pemain, manajemen klub, maupun suporter.

Pesan tersebut ditujukannya untuk mengingatkan seluruh komponen tim Arema, tanpa bermaksud menyinggung. Pesan itu pun tidak diperuntukkan kepada klub lain atau siapa pun di luar Arema.

Menurutnya, sejauh ini Arema sudah punya nama besar yang patut dibanggakan. Karenanya, semua komponen tim wajib menjaga nama besar itu dengan melakukan dan memberikan yang terbaik untuk klub yang mereka banggakan.

“Yang terpenting, semua yang ada di tim ini, pelatih, pemain, dan semuanya bukan siapa-siapa. Kita ini tak lebih besar dari nama Arema itu sendiri,” kata Eduardo.

Tak Ada yang Lebih Besar dari Nama Arema, Makanya Harus Kerja Bersama

Karena tidak ada yang boleh merasa lebih besar dari Arema, maka Eduardo Almeida mengajak seluruh komponen tim untuk bersatu. Pelatih asal Portugal itu meminta semua bekerja bersama-sama demi membesarkan Arema.

Sebagai pelatih kepala, Eduardo mengaku sudah menjalin komunikasi yang baik dengan para staf pelatih lama. Eks pelatih Semen Padang itu menganggap mereka sebagai bagian dari timnya.

“Mereka juga pelatih, bagian dari tim ini. Kalau mereka bagian dari tim saya, tentu saya harus memberikan kepercayaan kepada mereka. Saya pun berharap mereka juga memercayai saya. Mari kita bekerja bersama-sama,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.