Eduardo Almeida Tak Peduli Absennya Paulo Henrique

Ternyata Eduardo Almeida Penggemar Telenovela Portugal dan Prancis
Eduardo Almeida (C) LUXY WEAREMANIA

Eduardo Almeida tak peduli absennya Paulo Henrique, penyerang Persiraja Banda Aceh saat melawan Arema di Liga 1 2021-2022 Pekan 8, Sabtu (23/10/2021), pukul 18.15 WIB. Pelatih Arema itu tetap menyiapkan timnya sebaik mungkin ada atau tanpa si pemain asal Brasil tersebut.

Henrique diketahui saat ini berada dalam jajaran pencetak gol terbanyak Liga 1 2021-2022. Sejauh ini, enam dari tujuh gol Persiraja diborong pemain berkepala plontos itu.

Sialnya, sempat menyumbang satu gol, Henrique harus ditarik keluar di laga sebelumnya saat Persiraja ditahan imbang Persita Tangerang 1-1. Pemain berusia 30 tahun itu ternyata mengalami cedera dan terancam tak bisa tampil di laga melawan Arema.

“Saya tidak tahu dia bisa main atau tidak. Yang saya tahu, kami menyiapkan tim untuk melawan Persiraja dengan atau tanpa dia. Jadi kami fokus pada tim kami sendiri,” kata Almeida.

Absennya Paulo Henrique Diimbangi Absennya Tiga Pemain Arema

Jika Persiraja terancam harus kehilangan Henrique, maka Almeida tak bisa memainkan tiga pemainnya. Rizky Dwi dan Kushedya Hari Yudo absen karena akumulasi kartu, sedangkan Feby Eka ada di Timnas Indonesia U-23.

Menurut pelatih asal Portugal itu, situasi ini akan membuat pertandingan bakal menarik. Sebab, kedua tim akan berusaha membuat komposisi pemain terbaik tanpa pemain yang absen.

“Kami juga punya masalah tiga pemain yang absen. Persiraja juga ada pemain yang absen. Tapi, ini sepak bola, bagi kami, saya pikir kami harus tetap bersiap dengan segala kemungkinan yang terjadi. Sebab, kami akan menghadapi satu tim lawan, bukan cuma satu-dua pemain,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.