Eduardo Almeida Tak Peduli Arema Kalahkan Persik Kediri Lewat Penalti

Pelatih Eduardo Almeida mengaku tak peduli Arema kalahkan Persik Kediri lewat tendangan penalti. Baginya yang terpenting Arema meraih tiga poin di laga Grup D Piala Presiden 2022, Rabu (15/6/2022) malam.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Arema menang 1-0 melalui titik putih hasil eksekusi Irsyad Maulana. Penalti didapat usai Irsyad dijatuhkan Agil Munawar di kotak terlarang.

Bagi pelatih asal Portugal itu mau menang lewat gol penalti atau gol apa saja, yang penting menang. Sebab, kemenangan menjadi target utamanya di laga Derby Jawa Timur ini.

“Bagi saya yang terpenting kami mendapatkan tiga poin, artinya itu sesuai target kami,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Pasti Ada yang Tak Puas Arema Kalahkan Persik Kediri

Eduardo Almeida menyadari tak bisa membuat semua orang puas dengan permainan yang ditunjukkan Arema. Menurutnya, pasti ada juga Aremania yang tak puas karena Arema menang atas Persik Kediri lewat penalti.

Namun, ditegaskannya sekali lagi, yang terpenting Arema bisa meraih tiga poin di laga ini, terlepas dari permainan timnya. Setidaknya, tiga poin ini membuka harapan bagi Arema lolos ke fase selanjutnya.

“Jika ada yang tidak suka karena kami menang lewat penalti silakan saja. Saya pikir itu memang penalti, tidak kontroversial. Orang-orang boleh bicara apa pun, boleh menyerang saya, tapi¬†saya tetap fokus pada pekerjaan saya di tim,” imbuhnya.

Selamat Untuk Para Pekerja Keras

Eduardo Almeida mengucapkan selamat kepada para pemain Arema, staf pelatih, dan semuanya. Tak luput, ucapan yang sama disampaikannya untuk para pendukung Arema juga.

“Selamat untuk semuanya yang sudah bekerja keras untuk kemenangan ini. Selamat juga untuk Aremania, bukan cuma untuk yang datang ke stadion tapi juga yang di luar sana. Kemenangan ini untuk mereka yang selalu mendukung kami sepanjang waktu,” tandasnya.

Cuma ada satu gol yang mewarnai laga Persik Kediri vs Arema di Piala Presiden 2022 ini. BACA: Inilah momen-momen menarik di laga Persik Kediri vs Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.