Eduardo Almeida Tak Peduli Faktor Non-Teknis Lawan Madura United

Arema akan menantang Madura United di Liga 1 2021-2022 Pekan 10, Senin (1/11/2021), pukul 20.30 WIB. Sang pelatih, Eduardo Almeida tak peduli pada drama faktor non-teknis yang kerap mewarnai pertemuan kedua tim sebelumnya.

Selain hubungan yang kurang baik antara kelompok suporter kedua tim, drama faktor non-teknis itu berkaitan dengan keputusan kontroversial wasit di lapangan. Mulai dari hujan kartu, gol yang dianulir, hadiah tendangan penalti, dan sebagainya.

Almeida mengaku persiapan timnya tak terpengaruh dengan faktor-faktor di luar teknis sepak bola tersebut. Target utamanya adalah meraih tiga poin bersama skuad Singo Edan.

“Jujur, apa yang saya analisa adalah taktikal lawan, dan apa yang akan dilakukan Madura United di pertandingan nanti. Untuk apa yang terjadi di masa lalu di antara kedua tim, saya tidak peduli. Saya lebih fokus ke pertandingan ini,” kata Almeida.

Eduardo Almeida Tak Peduli

Melihat catatan head to head Arema vs Madura United, tak ada yang lebih mendominasi kemenangan. Namun, sekali lagi, Eduardo Almeida tak mau memikirkan hal-hal yang berbau dengan masa lalu.

“Masa lalu adalah masa lalu, saya fokus pada masa depan. Tentu saya fokus pada pemain dan fokus pada pertandingan melawan Madura United kali ini,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.