Eduardo Almeida Tak Punya Target Poin di Liga 1 2021-2022 Seri 3

Italia vs Inggris, Pelatih Arema Jagokan Tim yang Lebih Edan
Eduardo Almeida (C) WEAREMANIA

Eduardo Almeida mengaku tak punya target poin di Liga 1 2021-2022 Seri 3 secara total seperti yang sempat diutarakan Manager Ad Interim Muchammad Ali Rifky. Pelatih Arema itu lebih suka menargetkan tiga poin dari laga ke laga.

Sejauh ini, Arema berhasil mengumpulkan 26 poin dari 13 laga yang sudah dijalani. Skuad Singo Edan mampu memenangkan tujuh laga, imbang lima kali dan cuma sekali kalah.

Almeida sama sekali tak membayangkan berapa jumlah perolehan poin Arema hingga akhir Seri 3 yang masih terdiri dari enam pertandingan lagi. Pelatih asal Portugal itu cuma ingin fokus dari laga demi laga bersama pemainnya.

“Target poin? Target saya adalah menyiapkan tim ini sebaik mungkin, pemain memberikan penampilan bagus, dan tentunya meraih tiga poin di tiap pertandingan, itu saja,” kata Almeida.

Modal Memenuhi Target Poin di Liga 1 2021-2022

Eduardo Almeida senang jika Arema bisa memenangkan setiap pertandingan. Menurutnya, kemenangan demi kemenangan akan membuat target tiga poin di tiap laga bisa tercapai.

Terakhir, Johan Farizi dan kawan-kawan baru saja mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1 di Pekan 13. Di Seri 3 yang baru digelar dua pertandingan ini Arema mampu mengoleksi enam poin maksimal, karena sebelumnya mereka mengalahkan Persik Kediri 3-2.

“Kalau kita menang dan terus menang, tentu efeknya akan bagus bagi kami. Kemenangan selalu membawa dampak positif,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.