Eduardo Almeida: Target Arema Lawan Persikabo 1973 Bukan Cuma Menang

Eduardo Almeida memaparkan target Arema lawan Persikabo 1973 di laga terakhir Grup D Piala Presiden 2022, Minggu (19/6/2022), pukul 20.30 WIB.

Jika menang, peluang Arema lolos ke babak 8 besar akan semakin terbuka, mengingat saat ini mereka memimpin klasemen. Karenanya, tiga poin menjadi incaran pelatih asal Portugal itu.

Namun, Almeida tak cukup hanya sekadar meraih kemenangan atas Persikabo. Baginya, performa tim di lapangan juga menjadi perhatian sebagai bahan evaluasinya.

“Target untuk laga besok lawan Persikabo, kami ingin memenangkan tiga poin untuk lolos ke babak selanjutnya, dan tentu ingin bermain bagus,” kata Almeida.

Tegaskan Definisi Main Bagus di Laga Arema Lawan Persikabo 1973

Selama ini Eduardo Almeida selalu menekankan timnya harus main bagus, main bagus, dan main bagus. Jelang laga lawan Persikabo 1973 ini, pelatih berusia 45 tahun itu menegaskan definisi main bagus yang dimaksud.

Hanya saja, Almeida tidak secara rinci menyebut main bagus yang bagaimana yang diinginkannya. Almeida menyadari, yang dianggapnya permainan bagus belum tentu bagus pula di mata Aremania.

“Bermain bagus menurut saya adalah kita memenangkan pertandingan, itu saja,” pungkasnya.

Sebelum ini, Arema dan Persikabo 1973 sudah bertemu 12 kali. BACA: Inilah momen-momen menarik di pertemuan ke-12 Arema dan Persikabo 1973 lalu.