Berita Arema

Eduardo Almeida Tinggalkan Sesi Latihan Arema Sore Tadi

Latihan Arema (C) LUXY WEAREMANIA

Eduardo Almeida tinggalkan sesi latihan Arema, Senin (21/6/2021) sore tadi. Pelatih Arema itu terpaksa harus absen tidak bisa memimpin para penggawa Singo Edan berlatih.

Skuad Arema memulai sesi latihan awal pekan ini di Stadion Gajayana, Kota Malang. Mereka tengah bersiap untuk melakoni laga melawan PSG Pati dalam sebuah latihan bersama yang diagendakan digelar pada tengah pekan ini.

Almeida tak menampakkan batang hidung seperti biasanya dalam sesi latihan awal pekan ini. Media Officer Arema, Sudarmaji memberikan keterangan perihal absenya pelatih asal Portugal tersebut.

“Hari ini Coach Almeida terpaksa harus pamit untuk tidak memimpin latihan Arema, karena dia harus mengurus perpanjangan paspor (di Kedutaan Besar Portugal yang ada di Jakarta),” kata Sudarmaji.

Eduardo Almeida Tinggalkan Sesi Latihan Arema, Kuncoro Kembali Memimpin

Absennya Eduardo Almeida dalam sesi latihan Arema sore ini tak menjadi masalah bagi tim pelatih. Pasalnya, Kuncoro selaku Asisten Pelatih Arema langsung mengambil kendali memimpin sesi latihan.

Kuncoro pun cuma didampingi asisten pelatih lainnya, Singgih Pitono dan pelatih kiper, Felipe Americo dalam sesi latihan tersebut. Sebab, satu asisten pelatih lagi, yakni Siswantoro juga absen lantaran melakoni kursus kepelatihan lisensi A AFC di Padang.

“Sudah ada koordinasi di antara tim pelatih terkait program latihan. Jadi tidak ada masalah, karena semua sudah dikomunikasikan dengan baik dan tersusun secara sistematis,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version