Eduardo Almeida: Tunggu Saya di Malang

Eduardo Almeida: Tunggu Saya di Malang
Eduardo Almeida (C) WEAREMANIA

Eduardo Almeida membenarkan kabar penawaran yang diajukan manajemen Arema untuk menjadi pelatih kepala di Liga 1 2021. Bahkan, pelatih asal Portugal itu memastikan kepada Aremania untuk sabar menunggunya sampai tiba di Malang.

Saat ini Eduardo masih berada di negara asalnya setelah kontraknya di klub Oman, Sohar SC batal di awal musim 2021. Pasalnya, Liga Oman harus ditunda lantaran pandemi covid-19.

Proses negosiasi antara agen Eduardo dengan pihak Arema berlangsung sejak Angel Alfredo Vera yang awalnya digadang-gadang sebagai pelatih kepala batal merapat. Pelatih kelahiran Lisbon, 22 Maret 1978 itu mengaku senang mendapatkan tawaran melatih di Indonesia lagi.

“Saya senang mendapatkan tawaran dari Arema, salah satu tim besar di Indonesia. Ini keputusan dalam karier saya, sekaligus tantangan menarik bagi saya,” kata Eduardo.

Eduardo Almeida Janjikan yang Terbaik

Eduardo menyadari menjadi pelatih kepala di tim sebesar Arema tidaklah gampang. Namun, dengan percaya diri, pelatih berusia 43 tahun itu menjanjikan bakal melakukan dan memberikan yang terbaik untuk Arema dan Aremania.

Pelatih yang sempat berkarier di Liga Malaysia bersama T-Team dan Melaka United ini pun siap dengan tekanan-tekanan Aremania. Pengalamannya selama lebih dari 10 tahun melatih yang membuatnya percaya diri bisa mengatasi hal tersebut.

“Saya berjanji akan melakukan yang terbaik setiap hari. Tunggu saya di Malang!” tandas mantan pelatih Benfica U-16 itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.