Eduardo Almeida Ungkap Alasan Sergio Silva Terlambat Gabung Arema

Sergio (c) AREMA FC OFFICIAL

Eduardo Almeida memastikan stoppernya, Sergio Silva terlambat gabung Arema. Pelatih Arema itu mengungkapkan alasan si pemain.

Sejatinya, Sergio dijadwalkan sudah berada di Malang sejak Senin (23/5/2022) lalu bersama Adilson Maringa. Nyatanya, yang datang cuma Maringa dan mulai berlatih bersama tim sejak Selasa (24/5/2022) lalu.

Almeida menyebut, saat ini Sergio masih berada di negaranya, Portugal. Usai gelaran Liga 1 2021-2022 lalu, stopper berusia 27 tahun itu memang memutuskan pulang kampung untuk berlibur.

“Ketika hendak menuju Indonesia, Sergio ternyata kena covid-19. Dia positif sebelum terbang ke sini. Itu kenapa dia tidak jadi terbang sesuai jadwal kemarin dan terlambat bergabung dengan tim,” kata Almieda.

Sergio Silva Terlambat Gabung Arema, Segera ke Malang Begitu Sembuh

Eduardo Almeida tidak bisa memastikan kapan Sergio Silva bakal pulih dari penyakitnya. Hanya saja, pelatih berusia 45 tahun itu menyebut si pemain bakal segera ke Malang begitu sembuh.

Sudah tiga pekan ini Arema menjalani sesi latihan untuk persiapan Liga 1 2022-2023. Sudah ada 27 pemain yang berlatih serius bersama pelatih Eduardo Almeida.

“Sergio harus menjalani karantina terlebih dulu. Jika sudah selesai dan hasil tesnya negatif, dia akan terbang ke sini dan gabung dengan tim,” pungkasnya.

Sergio melewatkan laga uji coba Arema melawan PSIS Semarang akhir pekan lalu. BACA: Selain Sergio Silva, Adilson Maringa pun terpaksa absen, dan menyesal tak bermain di laga uji coba Arema vs PSIS Semarang itu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.