Eduardo Almeida Ungkap Target Arema di Piala Walikota Solo 2021

Eduardo Almeida Ungkap Target Arema di Piala Walikota Solo 2021
Selebrasi pemain Arema (C) AREMA OFFICIAL

Target Arema di Piala Walikota Solo 2021 diungkapkan sang pelatih, Eduardo Almeida. Turnamen tersebut akan digelar di Stadion Manahan, Solo, 20-26 Juni 2021 mendatang.

Turnamen pramusim ini akan diikuti delapan klub, empat dari Liga 1 dan empat dari Liga 2. Selain Arema, wakil dari Liga 1 ada Persib Bandung, Bhayangkara FC, dan Bali United. Sementara, wakil Liga 2 ada Persis Solo selaku tim tuan rumah, PSG Pati, RANS Cilegon FC, dan Dewa United.

Komposisi peserta turnamen ini disambut baik oleh Almeida. Menurutnya, keikutsertaan wakil Liga 1 dan wakil Liga 2 akan menambah keseruan atmosfer turnamen tersebut.

“Semua tahu, turnamen ini akan diikuti oleh klub-klub bagus. Bukan cuma klub terbaik dari Liga 1, tapi juga klub dari Liga 2. Tim Liga 1 lawan Liga 1, dan Liga 2 lawan Liga 2. Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang menarik dengan kekuatan yang berimbang,” kata Almeida.

Target Arema di Piala Walikota Solo 2021

Pada babak penyisihan Piala Walikota Solo 2021, Arema sudah langsung bertemu lawan sesama tim Liga 1, Persib. Laga tersebut akan digelar pada Minggu (20/6/2021) malam.

Almeida menilai semua tim di turnamen ini punya peluang yang sama untuk menjadi juara, begitu pula Arema. Apalagi, sudah disetting dalam bagannya, di partai final dipastikan tim wakil Liga 1 bakal bertemu dengan tim wakil Liga 2.

“Kami akan mencoba melakukan yang terbaik di turnamen ini. Melawan Persib, kami ingin bermain bagus, dan berharap memenangkan pertanidingan. Tapi ini peluangnya sama-sama, fifty-fifty, karena sepak bola 11 pemain lawan 11 pemain,” pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.