Berita Arema

Eduardo Almeida Ungkapkan Kunci Kemenangan Arema Atas Persib

Selebrasi gol Arema (c) AREMA FC OFFICIAL

Arema mampu mengalahkan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0 di Liga 1 2021-2022 Pekan 14, Minggu (28/11/2021) malam. Pelatih Arema, Eduardo Almeida ungkapkan kunci kemenangan Arema atas Persib di laga tersebut.

Dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman itu, gol kemenangan Arema dibuat di babak pertama, tepatnya di menit 17. Dendi Santoso memanfaatkan skema serangan balik cepat untuk menjebol gawang Persib yang dijaga kiper Teja Paku Alam.

Di babak kedua sebenarnya Persib sudah mengerahkan segala upaya untuk menyamakan kedudukan. Namun, gol balasan yang dinantikan tak kunjung tiba sampai peluit panjang wasit berbunyi.

“Saya pikir, kami menampilkan permainan yang bagus, karena kami datang ke sini untuk meraih tiga poin. Kalau ditanya kuncinya, tentu ada pada kerja sama tim,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers usai laga.

Sampaikan Selamat untuk Kemenangan Arema Atas Persib

Eduardo Almeida mengapresiasi kerja keras para pemain Arema di laga ini, hingga mampu meraih tiga poin dari Persib Bandung. Pelatih asal Portugal itu pun tak ketinggalan menyampaikan selamat.

Baginya, kemenangan penting ini bukanlah hasil kerja keras satu-dua pemain saja, melainkan berbagai pihak yang sudah memberikan dukungan. Termasuk andil Aremania yang selalu berada di belakang skuad Singo Edan.

“Selamat kepada seluruh komponen tim dan staf, karena kita melakukan pekerjaan yang bagus kali ini, sehingga bisa meraih tiga poin yang kami inginkan,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version