Eduardo Almeida Waspadai Organisasi Permainan Persita

Eduardo Almeida (c) LUXY WEAREMANIA

Eduardo Almeida waspadai organisasi permainan Persita Tangerang saat Arema bertemu di Liga 1 2021-2022 Pekan 9, Rabu (27/10/2021), pukul 18.15 WIB. Pelatih Arema itu sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi calon lawan.

Sejauh ini pencapaian Persita di Liga 1 2021-2022 cukup menjanjikan meski berstatus sebagai tim promosi. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu ada di peringkat 9 dengan 12 poin hasil tiga kali menang, tiga kali seri dan dua kali kalah.

Melihat selisih poin Arema dan Persita yang cuma tiga angka saja, Almeida patut mewaspadai kualitas permainan lawan. Apalagi menurutnya Persita dihuni pemain-pemain bagus.

“Kami tahu Persita adalah salah satu tim bagus dengan pemain-pemain yang berkualitas. Mereka selalu tampil dengan organisasi permainan yang bagus. Karenanya, kami tahu ini akan menjadi laga yang tidak mudah,” kata Almeida.

Tahu Kualitas Organisasi Permainan Persita, Cari Tahu Kelemahan

Eduardo Almeida menegaskan, untuk menghadapi tim dengan organisasi permainan yang bagus seperti Persita Tangerang tentu butuh kerja keras. Pelatih asal Portugal ini sudah berupaya mencari kelemahan lawan yang bisa dimanfaatkan.

Dalam delapan laga, Persita cuma mencatatkan satu kali cleansheet saja, yakni saat menang 1-0 atas Persela Lamongan. Artinya, hampir dalam setiap laga gawang mereka selalu kebobolan.

“Seperti laga lainnya, kami sudah menyiapkan segalanya. Kami mencoba mencari kelemahan dan berupaya menghentikan kekuatan mereka. Tapi, apa yang akan kami lakukan lawan Persita sama saja dengan laga-laga sebelumnya, dengan proses yang sama,” imbuhnya.

Percaya Kemampuan Pemain Arema

Eduardo Almeida meyakini timnya bisa kembali meraih tiga poin di laga melawan Persita Tangerang ini. Kualitas lawan yang dihadapi diharapkan tak menjadikan para penggawa Singo Edan ciut nyalinya.

“Saya harap dan saya percaya kami bisa menjalani pertandingan yang bagus dan menyelesaikan laga dengan kemenangan, meski kami harus menghadapi tim bagus dengan pemain berkualitas,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.