Eduardo Almeida Waspadai Perubahan Permainan Madura United

Pelatih Arema, Eduardo Almeida waspadai perubahan permainan Madura United saat bersua di Pekan 26 Liga 1 2021-2022, Jumat (18/2/2022), pukul 20.45 WIB. Apalagi, Madura United dilatih pelatih baru Febio Lefundes sejak putaran kedua.

Menurut Almeida, tiap pelatih yang baru datang pasti membawa perubahan terhadap tim yang ditanganinya. Kini, Madura United berada di posisi 11 klasemen sementara dengan 29 poin.

Terlepas dari pencapaian tersebut, Almeida respek pada apa yang sudah dikerjakan Fabio. Diyakininya, Madura United pasti sudah menyiapkan kejutan.

“Dari apa yang mereka lakukan sejauh ini pasti ada hasil. Madura United melakukan perbaikan ketika pelatih anyar datang. Kami tahu mereka bermain bagus,” kata Almeida.

Perubahan Permainan Madura United Tak Mengurangi Semangat Raih 3 Poin

Segenap perubahan yang dilakukan Madura United di putaran kedua tak mengurangi semangat Eduardo Almeida meraih tiga poin. Pelatih asal Portugal itu sudah menyiapkan tim sebaik mungkin untuk mewujudkan targetnya.

Almeida menargetkan poin penuh itu untuk mempertahankan posisi puncak klasemen sementara. Skuad Singo Edan saat ini memimpin dengan 52 poin.

“Kami tahu ini pertandingan yang tidak mudah bagi Arema. Tapi, kami harus melakukan pekerjaan kami untuk mendapatkan tiga poin dan memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Ada tiga gol yang mewarnai pertemuan Arema dan Madura United di putaran pertama lalu. BACA: Inilah momen-momen yang layak diingat dalam laga Madura United vs Arema di putaran pertama.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.