Eduardo Almeida: Yang Bermain Bukan Saya Lawan Paul Munster

Eduardo Almeida menyebut Arema siap lawan Paul Munster dengan Bhayangkara FC-nya dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 2, Minggu (12/9/2021, pukul 15.15 WIB. Namun, pelatih asal Portugal itu menegaskan, yang bermain adalah Arema vs Bhayangkara FC, bukan kedua pelatih.

Menurut pengakuannya, Almeida masih ingat sudah pernah adu racikan taktik dan strategi dengan Munster sebelumnya di Liga 1 2019. Pelatih asal Irlandia itu sudah melatih Bhayangkara FC, sedangkan Almeida masih menjadi pelatih Semen Padang.

Head to head pertama dan terakhir antara kedua pelatih asal negara Eropa itu berakhir dengan skor imbang. Bermain di kandang sendiri, Stadion PTIK Jakarta, Bhayangkara FC gagal menang karena laga berakhir 2-2.

“Saya masih ingat, kami sudah pernah saling berhadapan di tahun 2019. Saat itu skor akhirnya 2-2. Saya tahu, dia pelatih bagus, dia datang di waktu yang hampir bersamaan dengan kedatangan saya ke Indonesia. Dia melakukan tugas yang bagus bersama Bhayangkara FC,” ujar Almeida.

Lawan Paul Munster, Eduardo Almeida Percaya Diri

Eduardo Almeida percaya diri menghadapi ‘duel keduanya’ menghadapi tim yang dilatih Paul Munster. Dalam laga Arema vs Bhayangkara FC ini, pelatih berusia 43 tahun itu bertekad meraih poin penuh.

Almeida tak ingin hasil imbang di pertemuan pertamanya dengan Munster terulang lagi di Liga 1 2021-2022. Karenanya, kemenangan menjadi sebuah harapan besar bagi pelatih yang memegang lisensi kepelatihan UEFA Pro tersebut.

“Besok Arema akan mencoba memenangkan pertandingan atas Bhayangkara FC. Ini bukan pertandingan antar pelatih, saya lawan dia (Paul Munster). Kami fokus pada pekerjaan masing-masing sebagai pelatih. Kami ingin mencoba meraih tiga poin,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.