Eduardo Almeida: Yang Dihadapi Arema Bukan Cuma Carlos Fortes

Pelatih Eduardo Almeida menegaskan, yang dihadapi Arema bukan cuma Carlos Fortes di laga PSIS Semarang. Menurutnya, para pemain Arema bersiap menghadapi semua pemain lawan di leg 1 babak semifinal Piala Presiden 2022, Kamis (7/7/2022), pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya, Almeida menyebut PSIS merupakan tim yang bagus. Mereka dihuni pemain-pemain berkualitas, termasuk kuartet pemain asingnya yang harus diwaspadai.

Namun, timnya harus tahu fakta bahwa sepak bola adalah 11 lawan 11 pemain. Karenanya, pelatih asal Portugal itu tak ingin anak asuhnya hanya fokus pada satu-dua pemain lawan saja di lapangan.

“Yang kami tahu, kami sudah melakukan persiapan untuk menghadapi tim PSIS di laga ini, bukan fokus pada satu-dua pemain lawan. Kami bersiap menghadapi PSIS secara tim, bukan menghadapi Fortes saja,” kata Almeida.

Kekuatan PSIS Semarang Bukan Cuma Carlos Fortes

Eduardo Almeida menilai kekuatan PSIS Semarang bukan cuma pada Carlos Fortes seorang. Makanya, semua pemain lawan harus diwaspadai para penggawa Arema.

Setidaknya, ada tiga pemain asing lainnya di PSIS yang menjadi tumpuan. Sebut saja Taisei Marukawa, Jonathan Cantilana, dan Alie Sesay.

“Kalau semua pemain lawan yang diwaspadai itu lebih mudah bagi kami. Khusus Fortes, karena dia pernah bekerja bersama kami, maka para pemain Arema sudah banyak tahu tentang dia,” tandasnya.

Sebelumnya, Sergio Alexandre mengungkapkan sebuah fakta menarik tentang Carlos Fortes. BACA: Sergio Alexandre menegaskan Carlos Fortes sangat bahagia bermain di PSIS Semarang.