Berita Arema

Empat Pemain Arema Absen Lawan Persib, Eduardo Almeida Santai

Diego Michiels (C) LUXY WEAREMANIA

Empat pemain Arema absen lawan Persib Bandung di babak penyisihan Piala Walikota Solo 2021, Selasa (29/6/2021) besok. Pelatih Arema, Eduardo Almeida mengaku santai menghadapi situasi ini.

Baginya, satu-dua bahkan empat pemain yang absen sekaligus adalah situasi normal dalam sepak bola. Hal tersebut nantinya bakal dialami juga oleh skuad Singo Edan saat berlaga di kompetisi sesungguhnya, Liga 1 2021-2022.

Jelang lawan Persib di Stadion Manahan Solo, Arema tak bisa memboyong Diego Michiels, Ikhfanul Alam, dan Aji Saka yang masih pemulihan cedera. Sementara, Dave Mustaine dalam kondisi tidak vit.

“Ini normal, di liga nanti pasti ada pemain yang terkena kartu kuning, kartu merah, cedera, recovery karena sakit. Mereka pasti tidak bisa dimainkan di pertandingan,” kata Almeida.

Empat Pemain Arema Absen Lawan Persib, Siapkan Pengganti

Eduardo Almeida mengaku santai karena sudah menyiapkan pemain pengganti untuk tiap posisi empat pemain Arema yang absen nanti. Untuk Piala Walikota Solo ini, Arema memboyong 20 pemain.

Untuk melengkapi kuota 20 pemain itu, Almeida bahkan memboyong tiga pemain jebolan Akademi Arema yang belum pernah ikut Piala Menpora 2021 lalu. Mereka adalah Bramntio Ramadhan, Achmad Figo, dan Tito Hamzah.

“Masih ada pemain lainnya, kami bisa memanggil mereka. Kalau mereka di Arema, pasti punya kualitas, dan kami harus memercayai mereka. Kesempatan harus diberikan untuk mereka. Sebagai konsekuensinya, mereka harus bisa tampil sama bagusnya, atau lebih baik dari pemain yang absen,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version