Empat Pemain Bali United Absen, Pelatih Arema Percaya Diri

Empat Pemain Bali United Absen, Pelatih Arema Percaya Diri
Empat Pemain Bali United Absen, Pelatih Arema Percaya Diri (C) DANI KRISTIAN

Pelatih Arema, Milomir Seslija mengaku semakin percaya diri jelang laga tandang timnya melawan Bali United di pekan ke-16 Liga 1 2019, Sabtu (24/8/2019) malam. Hal itu tak lepas dari bakal absennya empat pemain Bali United dalam laga tersebut.

Seperti diketahui, ada empat pemain Bali United yang harus bergabung dengan pemusatan latihan (TC) tim nasional Indonesia sejak Rabu (21/8/2019) lalu. Ada nama Made Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim.

Menurut pelatih yang akrab disapa Milo itu, absennya empat pemain tersebut sedikit banyak akan berpengaruh pada tim lawan. Bahkan, hal tersebut dianggapnya sebagai suatu celah yang bisa menguntungkan anak asuhnya.

“Saya tidak tahu itu menguntungkan Arema atau tidak, yang jelas absennya empat pemain mereka adalah celah yang bisa kami manfaatkan,” kata Milo.

Tetap Waspadai Pemain Lain

Meski demikian, Milo meminta anak asuhnya tidak jemawa. Dengan berkurangnya empat pemain ke timnas, bukan serta-merta membuat kekuatan Bali United timpang.

Menurutnya, musim ini Bali United punya kedalaman skuat yang cukup mumpuni. Misal absen satu pemain inti, pasti ada beberapa pemain lain yang bakal bersiap menggantikan posisi yang lowong tersebut.

“Memang, kedalaman skuat Bali United musim ini sangat bagus, mereka memiliki sejumlah pemain lokal yang bagus, juga ada pemain naturalisasi,” imbuh pria asal Bosnia ini.

Sama-sama Kehilangan Pemain

Dalam lawatannya ke kandang Bali United kali ini, Milo juga tak bisa melihat Arema tampil full team. Hal itu tak lepas dari masih absennya Johan Farizi dan Dedik Setiawan karena cedera, dan Muhammad Rafli yang sakit demam.

“Kami sudah menyiapkan siapa saja penggantinya, yang jelas kami akan menurunkan pemain yang benar-benar akan tampil 100 persen untuk membawa pulang poin,” tandasnya.