Enam Poin Kandang Jadi Modal Arema Menantang Bali United

Enam Poin Kandang Jadi Modal Arema Menantang Bali United
Enam Poin Kandang Jadi Modal Arema Menantang Bali United

Enam poin kandang menjadi modal Arema menantang Bali United di pekan ke-16 Liga 1 2019, Sabtu (24/8/2019) malam. Pernyataan itu disampaikan sang pelatih, Milomir Seslija.

Dalam dua laga terakhir yang digelar di kandang, Stadion Kanjuruhan Malang, Arema mampu menuai dua kemenangan sekaligus. Selain menjadi pelipur lara usai kalah 2-4 di kandang Kalteng Putra, dua kemenangan itu berbuah enam poin tambahan.

Pertama, Arema mampu mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor mencolok 4-0. Selanjutnya, skuat Singo Edan membukukan kemenangan lagi, atas Barito Putera, meski hanya 2-1.

“Dalam dua laga terakhir, kami mampu mendapatkan enam poin, mencetak enam gol dalam dua laga itu sudah cukup bagus. Sekarang, ini menjadi modal Arema menantang Bali United,” kata Milo, sapaan akrab sang pelatih.

Datang ke Bali Tanpa Beban

Menghadapi laga tandang melawan Bali United, menurutnya akan menjadi laga yang tak mudah bagi Arema. Namun, Milo meyakini, dengan datang tanpa beban, maka pemainnya bisa tampil lepas.

Dua kemenangan beruntun di kandang sendiri tentu menjadi motivasi lebih bagi anak asuhnya. Milo pun berharap tren positif itu dapat berlanjut ketika mereka melawat ke kandang Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

“Yang terpenting, kami harus fokus ke pertandingan, kami datang ke Bali dengan tanpa beban,” imbuh pelatih asal Bosnia tersebut.

Memperbaiki Kekurangan

Meski menang di dua laga kandang, menurut Milo, pihaknya masih punya pekerjaan rumah. Sebelum terbang ke Pulau Bali, pelatih 55 tahun itu ingin menuntaskannya.

“Ada beberapa hal yang masih harus kami perbaiki, masih ada waktu sebelum melawan Bali United, akan kami perbaiki,” tandasnya.