Evan Dimas Semakin Dekat dengan Arema?

Kabar Evan Dimas semakin dekat dengan Arema berhembus kian kencang. Gelandang Bhayangkara FC itu disebut-sebut sebagai kejutan dari Presiden Klub Arema, Gilang Pramana di deadline bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2021-2022.

Transfer window tengah musim ini bakal ditutup pada 12 Januari mendatang. Artinya, tesisa waktu kurang dari 3×24 jam bagi tim-tim Liga 1 2021-2022 untuk mendatangkan pemain anyar.

Arema sendiri sudah menambah kekuatan dengan merekrut empat pemain, sesuai dengan jumlah yang ditargetkan Gilang sesuai evaluasi tim pelatih. Mereka adalah Genta Alparedo (Semen Padang), Ryan Kurnia (Sulut United), Fabiano Beltrame, dan Sandi Sute (Persis Solo).

Namun, baru-baru ini manajemen Arema mengutarakan bakal memberikan kejutan di detik-detik akhir penutupan jendela transfer tengah musim. Kabarnya, akan ada pemain berlabel Timnas Indonesia yang bakal merapat.

Indikasi Evan Dimas Semakin Dekat dengan Arema

Indikasi bakal merapatnya Evan Dimas tersirat dari Daftar Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Arema di Pekan 18 semalam (9/1/2022). Nama pemain berusia 26 tahun itu tak tercantum dalam skuad Bhayangkara FC.

Kalaupun beralasan masih menjalani karantina pasca pulang dari Singapura untuk bertanding di Piala AFF 2020, nyatanya trio pemain Timnas milik Arema sudah bisa ditampilkan di laga tersebut. Evan sendiri diketahui juga dalam kondisi yang tidak sedang mengalami cedera usai membawa Indonesia menjadi runner up.

Beberapa waktu lalu juga beredar tangkapan layar percakapan langsung antara Evan dengan seorang agen ternama, Muli Munial. Pada momen tersebut, Evan tertangkap berada satu frame dengan penyerang Arema, Yudo.

Kabar burung lainnya bahkan menyebutkan Evan saat ini sudah berada di Malang untuk menjalani proses negosiasi dengan manajemen Arema. Patut ditunggu kabar baik mengenai kebenarannya.

Nama Evan Dimas sendiri sebenarnya menjadi salah satu penggawa Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 yang punya nama yang sudah Arema banget. BACA: Evan Dimas dan sejumlah pemain Timnas Indonesia yang layak gabung Arema karena punya nama yang Arema banget.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.