Evan Dimas Terkesan Perhatian yang Diberikan Presiden Klub Arema kepada Tim

Evan Dimas terkesan perhatian yang diberikan Presiden Klub Arema, Gilang Pramana. Perhatian itu ditunjukkan kepada seluruh komponen tim tanpa terkecuali.

Salah satu perhatian itu ditunjukkan Gilang dengan mendampingi tim dalam sesi latihan. Namun kesibukannya sebagai pebisnis membuatnya tak bisa selalu hadir di tiap Arema berlatih.

Meski demikian, Evan menaruh respek atas kemauan Gilang dalam mendampingi tim Arema berlatih. Apalagi saat ini Arema tengah bersiap jelang Liga 1 2022-2023.

“Ya saya pikir itu sangat bagus, bentuk dari rasa kekeluargaan juga, perhatian itu sangat terasa ke pemain. Kebanyakan petinggi klub kan cuma melihat dari jauh, tapi Mas Gilang ini datang langsung ke lapangan,” kata Evan.

Perhatian yang Diberikan Presiden Klub Arema Bikin Evan Dimas Seperti Punya Bapak di Lapangan

Evan Dimas merasa senang diperhatikan oleh petinggi Arema, seperti yang dilakukan Gilang Pramana kepada pemain Arema. Bahkan, gelandang asli Surabaya itu sudah menganggap sang Presiden Klub sebagai bapak sendiri.

Perhatian Gilang itu juga ditunjukkannya dengan memberi uang THR kepada pelatih, pemain, dan offisial tim Arema pada sesi latihan perdana lalu.

“Kami senang sebagai pemain, seperti merasa punya bapak di lapangan,” pungkas mantan pemain Bhayangkara FC tersebut.

Evan Dimas juga terkesan dukungan Aremania kepada timnya. BACA: Begini komentar Evan Dimas bernada bangga saat Aremania ramaikan sesi latihan Arema di Stadion Gajayana.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.