Fabiano Beltrame Beberkan Prediksi Persib Bandung vs Arema FC

Fabiano Beltrame
Fabiano Beltrame

Fabiano Beltrame beberkan prediksi Persib Bandung vs Arema di Liga 1 2021-2022 Pekan 14, Minggu (28/11/2021), pukul 20.45 WIB. Pemain asal Brasil itu kebetulan pernah sama-sama memperkuat Arema maupun Persib.

Meski kini bermain di Liga 2 bersama Persis Solo, Fabiano mengaku masih terus mengikuti perkembangan tim-tim Liga 1. Termasuk laga Persib vs Arema yang menarik perhatian mantan pemain Arema di QNB League 2015 itu.

Bahkan, pemain berposisi stopper itu mau memberikan prediksinya ketika diminta. Menurutnya, laga Persib vs Arema dari dulu selalu menyajikan pertandingan yang ketat dan tak mudah untuk keluar sebagai pemenang.

“Ini akan menjadi pertandingan yang seru, karena kedua tim sama-sama sedang bagus. Saya pikir peluang kedua tim sama-sama, 50:50. Mungkin pertandingan akan berakhir imbang, skornya 2-2,” kata Fabiano kepada WEAREMANIA.

Prediksi Persib Bandung vs Arema FC Bisa Saja Ada Pemenang

Meski memprediksi laga Persib vs Arema berakhir imbang, Fabiano Beltrame juga menyebut tak menutup kemungkinan salah satu tim bakal menang. Sayangnya, eks pemain Persela Lamongan dan Persija Jakarta itu tak bisa menyebut siapa pemenangnya.

Hanya saja, Fabiano menegaskan, siapa pun yang ingin menjadi pemenang di laga ketat tersebut harus mau bekerja keras. Baginya, kemenangan hanya milik tim yang bisa tampil lebih baik dari lawannya.

“Tim yang bermain paling bagus dan penuh semangat yang akan memenangkan pertandingan ini,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.