Fabiano Beltrame Disiapkan Arema Gantikan Bagas Adi Lawan Persiraja

Fabiano Beltrame disiapkan Arema gantikan Bagas Adi lawan Persiraja Banda Aceh di Pekan 24 Liga 1 2021-2022. Dalam laga yang digelar Kamis (10/2/2022), pukul 18.15 WIB itu ada kesempatan baginya bereuni dengan eks Persis Solo yang memperkuat tim lawan.

Setidaknya ada dua nama pemain Persis di Liga 2 2021 yang pada putaran kedua “naik kasta” ke Persiraja. Kedua pemain itu adalah Assanur Rijal dan Fery Komul.

Pastinya Fabiano hapal betul dengan wajah kedua pemain itu lantaran pernah sama-sama membawa Persis jadi juara Liga 2 2021. Selain Fabiano, pada putaran kedua Arema juga meminjam sosok pemain Persis lainnya, Sandi Sute.

“Saya senang, kemarin kami susah-senang bersama main di Persis. Mereka lagi berjuang di tim yang beda sekarang, kita harus profesional,” kata Fabiano.

Fabiano Beltrame Disiapkan Arema, Berharap Bawa Pulang Tiga Poin

Fabiano Beltrame berharap bawa pulang tiga poin di laga lawan Persiraja Banda Aceh ini. Bek senior Arema itu sejenak mengesampingkan pertemanannya dengan Assanur Rijal dan Fery Komul.

Baginya, kemenangan Arema lebih penting untuk diutamakan kali ini. Tiga poin akan memantapkan kembali posisi Arema di puncak klasemen sementara.

“Senang bisa ketemu mereka, tapi besok kita bela tim sendiri masing-masing, semua punya target beda. Semoga kita yang bisa keluar dari lapangan besok sebagai pemenang, dan mendapat tiga poin,” pungkasnya.

Fabiano datang ke Arema di putaran kedua dari Persis dengan status pemain pinjaman. BACA: Fabiano sudah menjalani debut bersama Arema. 

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.