Fabiano Beltrame Ingin Bawa Trofi Juara Liga 1 2021-2022 Bersama Arema

Fabiano Beltrame ingin bawa trofi juara Liga 1 2021-2022 ke Kota Malang bersama Arema. Stopper naturalisasi Arema itu optimistis target itu bisa diwujudkannya di akhir musim.

Pemain asli Brasil itu didatangkan Arema dari Persis Solo dengan status pinjaman di bursa transfer pemain paruh musim. Kehadirannya menambah kuat stok pemain belakang Arema pada putaran kedua ini.

Sebelum ke Arema, tahun ini Fabiano sudah lebih dulu membawa Persis menjadi juara Liga 2 2021. Kini, pemain berusia 39 tahun itu fokus ingin mengangkat trofi juara Liga 1 2021-2022.

“Senang kita kemarin bisa bantu Persis juara, tapi sekarang fokus ke Arema. Saya ingin bawa piala ke Kota Malang,” kata Fabiano.

Fabiano Beltrame Ingin Berusaha Semaksimal Mungkin

Fabiano Beltrame ingin berusaha semaksimal mungkin membawa Arema bertahan di puncak klasemen. Pemilik jersey bernomor punggung 15 itu akan berupaya keras sampai Arema menjadi juara Liga 1.

Sementara ini, Arema ada di peringkat 2 klasemen dengan 48 poin. Mereka cuma tertinggal satu poin saja dari pimpinan klasemen sementara, Bhayangkara FC yang punya 49 poin.

“Saya datang mereka sudah di atas, dan sekarang saya berusaha maksimal agar tetap di atas sampai akhir kompetisi,” pungkasnya.

Fabiano Beltrame sudah menjalani debut bersama Arema di putaran kedua ini. BACA: Inilah momen-momen saat Fabiano menjalani debutnya di Liga 1 2021-2022 bersama Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.