Fabio Lefundes Ungkapkan Penyebab Kekalahan Madura United dari Arema

Pelatih Fabio Lefundes ungkapkan penyebab kekalahan Madura United dari Arema di Pekan 26 Liga 1 2021-2022, Jumat (18/2/2022) malam. Dalam laga tersebut, Madura United mengalami kekalahan tipis 0-1 dari skuad Singo Edan.

Fabio menyebut timnya sedikit lengah di awal babak pertama. Celakanya, kelengahan itu menyebabkan Arema bisa menjebol gawang mereka dan tak mampu dikejar.

Gawang Madura United kebobolan di babak pertama, tepatnya menit 15. Gol semata wayang Arema itu diciptakan penyerang andalannya, Carlos Fortes memanfaatkaj umpan Hamzah Titofani.

“Kami tampil bagus sebenarnya di babak pertama, tapi gawang kami kemasukan lebih dulu. Kami tidak berkonsentrasi. Baru setelah kegolan, kami lebih berkonsentrasi,” kata Fabio dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Tak Ambil Pusing dengan Kekalahan Madura United dari Arema

Fabio Lefundes tak mau ambil pusing dengan kekalahan Madura United di laga melawan Arema ini. Menurut pelatih asal Brasil itu, pemainnya sudah berusaha keras.

Usaha itu tampak di babak kedua, di mana Madura United tampil lebih dominan dalam menyerang. Penguasaan bola mereka pun lebih unggul dari skuad Singo Edan.

“Di babak kedua sikap pemain kami lebih bagus. Kami sudah bermain maksimal. Kekalahan adalah hal yang wajar dalam sepak bola, tapi kami sudah bekerja keras,” pungkasnya.

Ini merupakan kekalahan ketujuh Madura United sepanjang bertemu dengan Arema di segala ajang. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan Arema dan Madura United.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.