Fadil Sausu Beberkan Pemain Arema yang Patut Diwaspadai Bali United

Gelandang Fadil Sausu beberkan pemain Arema yang patut diwaspadai Bali United. Kedua tim bakal bertemu di Liga 1 2022-2023 Pekan 4, Sabtu (13/8/2022), pukul 20.30 WIB.

Pemain asal Palu itu menegaskan tak memandang Arema secara individual. Baginya, semua penggawa Singo Edan yang ada di lapangan harus diwaspadai.

Ada alasan tersendiri bagi Fadil mengapa tak mau mewaspadai Arema secara individual. Pemain berusia 37 tahun itu mengaku tahu betul bagaimana kualitas Arema secara tim.

“Soal pemain Arema, semua juga tahu kualitas mereka. Tapi, kami lebih fokus kepada permainan kami sendiri, memperbaiki kesalahan2 kami yang kemarin,” kata Fadil dalam sesi jumpa pers sebelum laga.

Pemain Bali United Siap Hadapi Pemain Arema yang Patut Diwaspadai

Fadil Sausu menegaskan, kualitas para pemain Arema yang diketahuinya tak menguragi kepercayaan dirinya. Menurutnya, para penggawa Bali United sudah siap menghadapi siapapun lawan.

Setidaknya Bali United punya waktu yang cukup ideal selama lebih dari sepekan untuk mempersiapkan diri. Bahkan, mereka unggul satu hari khusus untuk masa recovery jika dibandingkan dengan Arema.

“Semua pemain sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Semoga besok kita diberi kemenangan lagi. Mudah-mudahan besok kami memberikan penampilan terbaik, sesuai instruksi pelatih, diberi lancar dan kemenangan,” imbuhnya.

Bali United Punya Modal Bagus

Kepercayaan diri Fadil Sausu cukup berasalan, karena Bali United punya modal bagus untuk melawan Arema. Menurutnya, chemistry yang dimiliki timnya bisa diandalkan.

“Komunikasi semua pemain Bali United baik, karena kami tiap hari di lapangan, latihan bersama-sama, chemistry-nya sudah baik. Yang penting percaya diri saja, komunikasi bagus sesuai instruksi pelatih, dan kerja keras,” pungkasnya.