Fadilla Akbar: RANS Nusantara Inginkan Hasil Terbaik di Kandang Arema

Gelandang RANS Nusantara, Fadilla Akbar beberkan target timnya melawan Arema di Liga 1 2022-2023 Pekan 6, Rabu (24/8/2022), pukul 15.30 WIB. Ditegaskannya, timnya inginkan hasil terbaik di kandang Arema.

Sebelumnya, RANS datang ke Malang dengan modal belum pernah menang di lima laga awal Liga 1 musim ini. Mereka meraih dua hasil imbang dan tiga kekalahan.

Namun, dalam persiapan dua hari, Fadilla menegaskan RANS sudah siap untuk laga tandang kali ini. Pemain asal Medan tersebut berharap kali ini hasil terbaik bisa didapatkan RANS.

“Semua pemain RANS sudah siap bertanding melawan Arema. Semoga kita bisa menjalankan instruksi dari pelatih dan mendapatkan hasil terbaik,” kata Fadilla.

Hasil Terbaik di Kandang Arema Tak Mudah Diraih

Fadilla Akbar menyadari untuk meraih hasil terbaik bagi RANS di kandang Arema tidaklah mudah. Namun, sebagai pemain, usaha keras siap dilakukannya.

Pemain berusia 21 tahun itu menyadari seperti apa kekuatan Arema, meski saat ini masih berada di papan tengah klasemen sementara. Terlebih, mereka bakal tampil di kandang sendiri Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

“Arema, kita tahu, kita akan bermain di kandang Arema. Mereka punya semangat lebih dan ingin hasil terbaik jika main di kandang sendiri,” pungkasnya.

Dalam rekam jejak pertemuan dengan Arema, RANS Nusantara masih kalah soal dominasi jumlah kemenangan. BACA: RANS Nusantara belum pernah menang lawan Arema.