Felipe Americo Boyong Tiga Kiper Arema ke Solo

Felipe Americo Boyong Tiga Kiper Arema ke Solo
Kiper Arema (C) DANI KRISTIAN

Felipe Americo boyong tiga kiper Arema ke Solo untuk babak penyisihan Grup A Piala Menpora 2021. Pelatih kiper Arema ini menyebut jumlah itu sudah lebih dari cukup.

Saat ini ada empat kiper yang biasa berlatih bersamanya, yakni Teguh Amiruddin, Utam Rusdiyana, Andryas Francisco, dan Muhammad Tegar. Satu kiper lagi, Kartika Ajie masih berlatih secara terpisah untuk memulihkan cedera lututnya.

Dalam setiap sesi latihan, Felipe terus memantau siapa kiper yang bakal dibawanya ke Solo. Banyak aspek yang dilihatnya sebelum mengambil keputusan, terutama fisik, dan teknik.

“Saya belum tahu kapan kami berangkat, saya juga belum menentukan siapa kiper yang akan berangkat. Mungkin saya masih membutuhkan waktu lebih untuk melihat mereka dalam sesi latihan,” kata Felipe.

Tiga Kiper Arema ke Solo Adalah yang Benar-benar Siap Main

Felipe Americo menyebut, tiga kiper yang akan dibawa Arema untuk Piala Menpora 2021 adalah mereka yang benar-benar siap tampil. Namun, menurutnya dibawa ke Solo bukan jaminan semua kiper bakal dimainkan.

Pelatih asal Brasil itu berharap semua kiper yang ikut berlatih besamanya saat ini bersaing secara sehat. Semua harus menunjukkan kemampuan masing-masing dalam setiap sesi latihan yang dijalani sebelum ke Solo.

“Saat ini kami punya Teguh, Utam, Ciko, Tegar. Tapi, saya tidak tahu nanti siapa yang akan berangkat,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.