Felipe Americo: Calon Pelatih Arema Suka Sepak Bola Modern

Felipe Americo: Calon Pelatih Arema Suka Sepak Bola Modern
Felipe Americo (C) DANI KRISTIAN

Felipe Americo menyebut calon pelatih Arema suka sepak bola modern. Pelatih Kiper Arema itu bisa berkata demikian karena sudah berkomunikasi dengannya.

Manajemen Arema hingga kini belum menyebut siapa nama pelatih asing yang sudah sepakat untuk melatih di lanjutan Liga 1 2020 mendatang. Hanya ada clue belum pernah melatih di Indonesia, tetapi sudah pernah berkarier di kompetisi negaras Asia.

Terbaru, ada bocoran si pelatih berasal dari Brasil, senegara dengan Felipe. Saat dimintai keterangan, mantan pelatih kiper Barito Putera itu membenarkannya.

“Dia orang Brasil, pelatih bagus, tapi saya tidak ada hak untuk menyebutkan namanya. Saya cuma bisa mengatakan bahwa dia suka sepak bola modern, sepak bola populer saat ini,” ungkap Felipe kepada WEAREMANIA.

Calon Pelatih Arema Dinilai Cocok dengan Karakter Sepak Bola Indonesia

Felipe Americo sudah menjalin komunikasi dengan pelatih tersebut melalui WhatsApp. Menurut penilaiannya, si pelatih cocok dengan karakter sepak bola Indonesia.

Semasa menjadi pemain sepak bola profesional, si pelatih tergolong pemain besar, dan dekat dengan Pele, legenda sepak bola Brasil. Namun, Felipe mengaku belum pernah menjalin kerja sama dengan si pelatih sebelumnya.

“Ini akan menjadi yang pertama kalinya bekerja sama dengan dia. Ketika kami berbicara di telepon, dia menjelaskan bahwa dia suka sepakbola dimainkan dengan baik,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.