Ferry Paulus Jadi Dirut PT LIB, Begini Tanggapan Manajemen Arema

- Advertisement -

Ferry Paulus jadi Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggantikan Ahmad Hadian Lukita yang tersangkut kasus Kanjuruhan Disaster 2. Manajemen Arema buka suara terkait penunjukan tersebut.

Nama Ferry terpilih melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa, Selasa (15/11/2022). Bersamanya, terpilih pula sosok Munafri Arifuddin sebagai Direktur PT LIB.

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto mengapresiasi hasil RUPS LB tersebut. Menurutnya, nama-nama yang terpilih dalam jajaran komisaris dan direksi tentu saja memberikan harapan baru bagi kompetisi.

“Ini juga menjadi salah satu hal yang positif, hubungan klub dan operator bisa jadi semakin dekat. Apalagi ke depan salah satu hal yang paling penting dalam penyelenggaraan kompetisi adalah komunikasi,” kata Tatang.

Ferry Paulus Jadi Dirut PT LIB, Arema Optimistis Liga 1 2022-2023 Bisa Segera Dilanjutkan Lagi

Tatang menambahkan, terpilihnya Ferry Paulu sebagai Dirut PT LIB membuat klub-klub peserta Liga 1 2022-2023 optimistis. Lanjutan kompetisi diyakini bisa bergulir kembali.

“Dalam RUPS Luar Biasa kemarin ada rekomendasi rencana akan ada pertemuan, mungkin satu bulan sekali antara direksi PT LIB dan 18 klub peserta Liga 1,” imbuhnya.

“Tentu optimistis, kami menaruh harapan tinggi pada bapak-bapak direksi PT LIB untuk memperjuangkannya.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya