Berita Arema

Fokus Eduardo Almeida dalam Melatih Arema Jelang Liga 1 2021

Fokus Eduardo Almeida dalam melatih Arema jelang Liga 1 2021 akhirnya terungkap. Pelatih kepala Arema yang anyar itu membeberkannya.

Eduardo sudah memimpin sesi latihan perdana Arema usai Lebaran 2021, Kamis (20/5/2021) sore. Latihan tersebut digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Sesi latihan tersebut menurutnya merupakan bagian dari persiapan Arema jelang Liga 1 2021 bergulir. Setidaknya, masih ada waktu sebulan 10 hari untuk persiapan.

“Fokus kami tentu mempersiapkan diri seperti umumnya di masa pramusim. Tidak ada yang spesial, kami akan mempersiapkan diri untuk laga pertama,” kata Eduardo usai sesi latihan.

Fokus Eduardo Almeida Harus Diselesaikan Bersama

Eduardo Almeida menegaskan, fokus dalam mempersiapkan diri jelang Liga 1 2021 tak bisa dilakukannya sendirian. Pelatih asal Portugal itu meminta seluruh komponen tim untuk fokus juga.

Menurutnya, untuk bersiap jelang kompetisi nanti, pihaknya juga berkaca pada hasil Arema di Piala Menpora 2021 lalu. Hasil buruk yang didapatkan Arema menjadi bahan evaluasi.

“Piala Menpora 2021 sudah berlalu. Kini kami fokus untuk kompetisi di depan mata. Kami harus mempersiapkan diri bersama-sama, bersiap seperti sebuah tim,” tandasnya.

 

Baca juga : Arema Resmi Perkenalkan Eduardo Almeida, Siap Bekerja dengan Hati

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version