FX Yanuar: Dukungan Aremania Luar Biasa

Asisten Pelatih Arema, FX Yanuar menilai dukungan Aremania luar biasa dalam sesi latihan, Rabu (11/5/2022) pagi. Ratusan Aremania hadir langsung di Stadion Gajayana, Kota Malang untuk menyaksikan para penggawa Singo Edan berlatih.

Aremania memang diizinkan hadir dalam sesi latihan Arema pagi ini oleh pengelola Stadion Gajayana. Menempati tribun ekonomi sebelah timur mereka tak hentinya ngechant selama satu jam latihan berlangsung.

Yanuar memaklumi gegap gempita Aremania yang melantunkan chant dukungan kepada tim Arema di musim yang baru ini. Pasalnya, musim lalu suporter tidak boleh mendukung secara langsung ke stadion karena semua laga Liga 1 2021-2022 digelar tanpa penonton.

“Dukungan Aremania luar biasa. Setelah satu tahaun kita berlatih dengan silent, hari ini kita berlatih dengan berbagai macam suara, tentu meningkatkan adrenalin dan semangat pemain. Pasti tanggung jawab pemain meningkat juga,” kata Yanuar.

Dukungan Aremania Luar Biasa Juga di Latihan Perdana

Sejatinya, di sesi latihan perdana Arema yang digelar Selasa (10/5/2022) lalu Aremania juga hadir. FX Yanuar menilai kehadiran segelintir pendukung timnya itu juga luar biasa.

Sesi latihan perdana Arema kemarin dihelat di Lapangan Universitas Brawijaya, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Hanya ada tak lebih dari belasan Aremania saja yang mendatangi lokasi berlatihnya Johan Farizi dan kawan-kawan itu.

“Kemarin mereka juga sama, tapi hari ini kita bisa melihat atomosfernya lebih besar lagi. Terimakasih Aremania atas dukungannya di latihan hari ini, dan terus dukung kami,” tandasnya.

FX Yanuar harus menghandle sesi latihan bersama para asisten pelatih Arema lainnya untuk sementara waktu hingga pelatih kepala Eduardo Almeida tiba di Malang. BACA: Eduardo Almeida akan tiba di Malang bersama pelatih fisik, Paulo Urbano Moreira.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.