FX Yanuar Ungkapkan Kunci Kemenangan Arema Atas Persita Tangerang

Pelatih karteker, FX Yanuar ungkapkan kunci kemenangan Arema atas Persita Tangerang di Pekan 25 Liga 1 2021-2022, Selasa (15/2/2022) malam. Dalam laga tersebut skuad Singo Edan menang cukup telak dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Arema diborong Carlos Fortes. Penyerang asal Portugal itu mencetak satu gol di babak pertama dan satu gol lainnya di babak kedua.

Sejatinya, dari data statistik, jumlah tembakan Arema sepanjang 90 menit cuma lima kali. Percaya atau tidak, cuma dua tendangan saja yang mengarah ke gawang Persita dan menjadu dua gol kemenangan Arema.

“Pertandingan hari ini sangat bagus sekali, hasilnya tentu sangat menggembirakan bagi tim kami. Ini hasil kerja keras semua elemen di dalam tim ini. Siapa pun itu semuanya terlibat saling bekerja sama,” kata Yanuar dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Kemenangan Arema Atas Persita Tangerang Tak Lepas dari Peran Aremania

FX Yanuar menambahkan, kemenangan 2-0 yang diraih Arema atas Persita Tangerang ini tak lepas dari peran Aremania. Karenanya, tak lupa ucapan terimakasih disampaikannya atas dukungan tersebut.

Memang, harus disadari Arema tak merasakan dukungan suporter fanatiknya itu secara langsung di stadion seperti sebelum masa pandemi covid-19. Namun, doa dari Aremanita tetap terasa dampak positifnya bagi Arema yang kini memuncaki klasemen sementara.

“Kemenangan ini juga berkat doa Aremania yang selalu memberikan support, di mana pun kita berada. Dengan doa, dan semangat yang positif buat tim kami,” tegasnya.

Persita mengakui kemenangan Arema di laga ini. BACA: Pelatih Persita Widodo C Putro buka suara soal hasil laga Persita vs Arema kali ini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.