Gabung Arema Jadi Keinginan Ikhwan Ciptady yang Tertunda

Ditinggal Hendro Siswanto, General Manager Arema Sempat Galau
Ruddy Widodo

Bergabung dengan Arema jadi keinginan Ikhwan Ciptady yang tertunda. Stopper asal Tangeran ini mengaku sebenarnya awal tahun 2020 lalu nyaris ke Arema.

Ikhwan sudah sepakat dikontrak semusim dengan Arema. Namun, karena baru tiba ke Malang sore tadi, dan langsung menyaksikan sesi latihan Arema, pemain berusia 26 tahun ini belum sempat teken kontrak.

Musim lalu, Ikhwan hengkang dari PS Sleman ke PS TIRA-Persikabo. Sebelum Liga 1 2020 berjalan, Ikhwan sempat ingin dipinjamkan ke Arema.

“Saya sempat minta dipinjamkan ke Arema pada awal musim 2020 lalu, tapi tidak diizinkan. Sekarang ini kontrak saya di sana sudah selesai. Mau diperpanjang, tapi saya tidak mau, mungkin belum jodoh,” kata Ikhwan.

Keinginan Ikhwan Ciptady Disambut Baik Arema

Keinginan Ikhwan untuk bergabung dengan Arema yang tertunda disambut baik Arema. General Manager Arema, Ruddy Widodo kembali menyodorinya tawaran untuk bergabung.

Tanpa pikir panjang, Ikhwan menerima sodoran kontrak semusim tersebut. Apalagi di skuad Singo Edan musim ini ada teman lamanya di PS Sleman seperti Dave Mustaine dan Kushedya Hari Yudo.

“Pak Ruddy hubungi saya lagi, dia bilang di posisi stopper masih butuh. Apalagi Yudo dan Dave juga mengajak, saya pernah satu tim dengan mereka di PS Sleman,” pungkasnya.