Berita Arema

Gabung Latihan Arema, Ridwan Tawainella Akui Butuh Adaptasi

Ridwan Tawainella (C) DANI KRISTIAN

Ridwan Tawainella akui butuh adaptasi setelah gabung sesi latihan Arema sejak Senin (1/3/2021) sore. Pemain sayap Arema itu memastikan diri bertahan untuk Liga 1 2021 mendatang.

Sejatinya, Arema sudah menggelar sesi latihan selama sepekan sejak Senin (22/2/2021) lalu, tetapi Ridwan tak bisa mengikutinya. Pemain asal Maluku itu terpaksa meminta izin absen latihan karena kurang enak badan usai kembali dari kampung halamannya.

Namun, Ridwan menegaskan, kondisi terbarunya saat ini sudah sehat. Pemilik jersey bernomor punggung 16 itu pun menjalani sesi latihan penuh semangat.

“Kondisi saya sehat sekarang ini, sudah aman lah. Mungkin saya cuma butuh adaptasi saja, karena saya baru mengikuti sesi latihan bersama tim sejak Senin (1/3/2021),” kata Ridwan kepada WEAREMANIA.

Ridwan Tawainella Akui Senang Dapat Banyak Teman Baru di Arema

Ridwan Tawainella menyambut baik kedatangan pemain-pemain anyar Arema. Menurutnya, butuh waktu juga untuk mengenal mereka satu persatu.

Sejak awal menggelar sesi latihan lalu, Arema kedatangan empat pemain lokal anyar. Mulai dari Ikhfanul Alam yang kembali ke Arema, hingga trio arek Malang, yakni Sandy Ferizal, Wiga Brilian Syahputra, dan Didik Ariyanto.

“Biasa saja sih ada pemain baru. Mungkin karena belum akrab saja dengan mereka,” pungkas pemain berusia 25 tahun itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version