Berita Arema

Ganasnya Ombak Laut Selatan Warnai Latihan Fisik Arema di Pantai

Latihan Fisik Arema (C) DANI KRISTIAN

 

Arema memboyong para pemainnya ke Pantai Nganteb, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Rabu (2/9/2020) pagi untuk menjalani latihan fisik. Ganasnya ombak laut selatan warnai latihan fisik Arema tersebut.

Para penggawa Singo Edan melahap sejumlah menu latihan fisik di atas pasir. Mereka tampak menikmati setiap materi latihan fisik yang disajikan tim pelatih.

Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto menyebut latihan ini merupakan rangkaian program latihan fisik untuk awal bulan September. Ada sejumlah hal penting yang menjadi fokus tim pelatih Arema kali ini.

“Kami fokus mengasah strength, power, agility dan endurance. Hari ini pemain sudah menyelesaikan bagian dari rangkaian fisik,” kata Charis.

Kondisi Fisik Pemain Usai Latihan Fisik Arema

Charis Yulianto senang melihat kondisi fisik anak asuhnya usai melahap menu latihan fisik. Menurutnya, mereka mengalami perkembangan yang cukup bagus.

Sebelumnya, Arema sempat menggelar sesi latihan khusus serupa di Kebun Raya, Purwodadi, Pasuruan dua pekan lalu. Selain itu, di sela-sela latihan juga diselipkan materi latihan fisik.

“Alhamdulillah progresnya cukup baik, semua berlatih dengan serius, semua bekerja keras. Tentunya ini positif buat Arema sendiri,” pungkas pelatih asal Blitar itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version