Gandeng Malang Strudel, Arema Store Buka Cabang di Kota Batu

Arema Store Buka Cabang di Kota Batu
Arema Store di Malang Strudel (C) AKAIBARA

Arema Store buka cabang di Kota Batu, tepatnya di Jalan Sultan Agung No. 3, Desa Sisir, Kota Batu dengan menggandeng Malang Strudel. Kerja sama itu resmi diluncurkan mulai Sabtu (12/9/2020) di lokasi outlet Malang Strudel 2.

Dari pintu masuk Malang Strudel 2, tengoklah ke arah kiri, maka akan terlihat Arema Store Corner yang memajang jersey dan merchandise resmi yang diproduksi klub. Sementara ini baru ada 45 item yang dipajang, di mana nanti akan ada rencana pengembangan ke depannya.

Manajer Arema Store, Tjiptadi Purnomo menjelaskan, dibukanya cabang toko resmi klub kebanggaan Aremania di Kota Batu ini bukan cuma menyasar suporter. Lebih dari itu, baik Arema maupun Malang Strudel menyasar wisatawan.

“Alhamdulillah, meski di tengah situasi pandemi covid-19, Arema mencoba terus berkembang dengan melakukan kolaborasi yang strategis. Salah satunya bekerjasama dengan Malang Strudel, yang merupakan ikon oleh-oleh dan wisata Malang Raya,” kata Adi, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Owner Malang Strudel, Teuku Wisnu menyambut baik adanya kolaborasi dengan Arema. Artis dan pemain sinetron itu berharap kerja sama itu semakin menguatkan nama Arema dan Malang Strudel sebagai ikon Malang Raya.

“Harapannya dengan hadirnya Arema official merchandise di outlet Malang Strudel, para wisatawan yang berbelanja oleh-oleh khas Malang semakin mengenal ikonik Kota Malang yaitu Arema. Di sisi lain juga menjadikan outlet Malang Strudel sebagai tempat One Stop Shopping untuk para wisatawan yang berkunjung ke Malang,” ungkapnya.

Arema Store Buka Cabang Selanjutnya, Masih Menggandeng Malang Strudel

Kolaborasi Arema Store dengan Malang Strudel ini rencananya tidak berhenti sampai di sini saja. Dalam waktu dekat, mereka pun kabarnya bakal meresmikan Arema Store Corner selanjutnya di outlet lain yang ada di kawasan Karanglo, Kota Malang.

General Manager Malang Strudel, Gunarianto menyebut, kolaborasi dengan Arema, pihaknya sama-sama ingin menjadi kebanggaan Malang Raya. Harapannya, Arema Store Corner yang ada di dua cabang Malang Strudel dapat menjadi alternatif bagi mereka yang ingin membeli merchandise Arema tanpa jauh-jauh ke Kota Malang.

“Konsepnya, kami ingin mengakomodir bukan cuma suporter tapi juga wisatawan dari Kota Batu. Mereka cukup datang ke outlet kami jika ingin membeli merchandise Arema. Nanti wilayah Malang Utara bisa ke Malang Strudel yang ada di Karanglo,” kata Gunarianto.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.