Gandeng Toyota Kartika Sari, Akan Ada Libom Special Edition Arema?

Gandeng Toyota Kartika Sari, Akan Ada Libom Special Edition Arema?

Manajemen Arema berancang-ancang menjalin kerja sama dengan Toyota Kartika Sari Malang jelang HUT ke-33 klub, 11 Agustus mendatang. Kabarnya, bakal ada libom (mobil) special edition Arema yang diluncurkan.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menjelaskan, di masa pandemi ini, pihak klub berupaya segala macam cara untuk mendapatkan pemasukan tambahan. Hal itu mau tak mau harus dilakukan mengingat hilangnya sejumlah pos pemasukan, seperti di sektor ticketing lantaran lanjutan Liga 1 2020 digelar tanpa penonton.

Salah satu upaya Arema adalah menggandeng sponsor-sponsor anyar, seperti dengan Kartika Sari ini. Terlebih, Ruddy menyebut, kerja sama dengan showroom mobil itu memiliki prospek jangka pendek dan jangka panjang.

“Untuk jangka pendek, kerja sama ini disiapkan dalam rangka merayakan hari ulang tahun Arema. Jangka panjangnya, harapannya ada sebuah kerja sama yang saling menguntungkan,” ungkap Ruddy.

Toyota Kartika Sari Tidak Kasih Uang Tunai

Menariknya, Ruddy Widodo menyebutkan, dalam konsep kerja sama sponsorship yang digodok, Kartika Sari tak kasih uang tunai secara langsung. Kabarnya, Arema hanya akan mendapatkan semacam royalti dari showroom mobil tersebut.

Manajer berkaca mata itu mengaku tak masalah dengan konsep kerja sama sponsorship semacam ini. Setidaknya, bisa menjadi pemasukan tambahan bagi klub di tengah pandemi Ruddy sudah bersyukur.

“Mereka tidak kasih uang, hanya peluang untuk Arema agar bisa mendapatkan pemasukan tambahan. Seperti apa bentuk kerja samanya? Nanti akan diluncurkan 1 Agustus, sekaligus pengumuman rangkaian ulang tahun Arema,” imbuhnya.

Benarkah Ada Peluncuran Libom Special Edition Arema?

Sementara itu, Media Officer Arema, Sudarmaji membenarkan, Kartika Sari bakal meluncurkan sebuah produk, di mana Arema bakal mendapatkan keuntungan dari hasil penjualannya. Hanya saja, pria asal Banyuwangi itu tak menyebutkan apa produknya.

“Untuk menutupi kekurangan finansial, Arema memang membuka kerja sama dengan sejumlah perusahaan. Konsepnya kerja sama yang saling menguntungkan, mereka tidak memberikan uang tunai, tapi Arema mendpatkan pendapatan dari hasil penjualan produk,” pungkas mantan wartawan tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.