Berita Arema

Ganjar Mukti Tak Mau Terbebani Tekanan dari Aremania

Ganjar Mukti

Ganjar Mukti tahu betul jika di dalam tim sebesar Arema pasti ada tekanan dari suporter, dalam hal ini Aremania. Namun, pemain belakang yang didatangkan dari PSIS Semarang ini tak mau terbebani oleh hal tersebut.

Disadarinya, tekanan dari suporter kepada skuad Singo Edan pasti tinggi. Sebab, hal itu menjadi salah satu bukti kecintaan Aremania kepada Arema.

Pemain 25 tahun itu mengaku sudah memahami cara untuk mengtasi tekanan dari supoter. Salah satunya dengan tidak memikirkan tekanan tersebut terlalu serius agar tidak berpengaruh kepada psikologisnya.

“Ekspektasi suporter tim sebesar Arema pasti tinggi, tinggal bagaimana pemain mengatasi tekanan itu. Kalau semakin terbebani, itu malah menjadi bumerang bagi diri sendiri,” kata Ganjar.

Memaksimalkan Kesempatan

Demi bisa menjawab ekspektasi dari suporter, Ganjar Mukti bertekad mendapatkan tempat di tim utama. Pemain asal Tangerang ini bakal memaksimalkan kesempatan bermain yang didapatkannya.

Musim lalu, di PSIS, Ganjar kurang mendpatkan banyak kesempatan bermain. Sepanjang Liga 1 2019 bergulir, pemain kelahiran 22 September 1992 itu hanya bermain sebanyak empat kali (291 menit), semuanya sebagai sterter.

“Saya siap memaksimalkan kesempatan yang saya dapatkan. Saya ingin membuktikan yang terbaik, karena saya punya potensi. Saya ingin mengangkat Arema lebih baik musim ini,” tandasnya.

Exit mobile version