Gara-gara Sergio Silva, Syaeful Anwar Tak Pakai Nomor Punggung Favoritnya

Syaeful Anwar tak pakai nomor punggung favoritnya saat resmi gabung Arema untuk Liga 1 2022-2023. Nomor punggung eks stopper Persita Tangerang itu sudah dipakai oleh Sergio Silva.

Menurutnya, nomor punggung 4 sudah dipakainya sejak tim junior. Musim lalu, di Persita pun Syaeful memakai nomor punggung yang sama.

Karenanya, musim depan, pemain berusia 27 tahun itu harus memilih nomor punggung yang lain. Pemain yang pernah memperkuat Bali United itu bakal memakai nomor punggung 44.

“Sebenarnya, nomor punggung favorit saya itu nomor 4. Karena sudah ada yang pakai, makanya saya pilih nomor 44. Yang penting ada 4-nya,” kata Syaeful.

Syaeful Anwar Tak Pakai Nomor Punggung Favoritnya yang Membawa Hoki

Syaeful Anwar membocorkan, baginya tak ada filosofi macam-macam soal nomor punggung 4 favoritnya. Hanya saja, menurutnya nomor punggung itu dinilai membawa hoki.

Bagi beberapa pemain, nomor punggung yang dipilih memang dianggap sakral. Begitu pula dengan Syaeful, meski kini di Arema nomor punggung itu tak bisa digunakannya lantaran sudah dimiliki Sergio Silva.

“Sebenarnya tidak ada filosofinya, mungkin istilahnya membawa hoki saja. Sejak dari junior saya juga sudah pakai nomor punggung 4,” pungkasnya.

Pemain Arema yang terakhir memakai nomor punggung 44 juga pemain lokal berposisi bek tengah. BACA: Inilah sosok stopper lokal yang mewarisi nomor punggung 44 dari stopper asing, Arthur Cunha di Liga 1 2020.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.