Gelandang Asing Arema Menunggu Proses Pengajuan VISA

Gelandang Asing Arema Menunggu Proses Pengajuan VISA
Bruno Smith (C) DANI KRISTIAN

Gelandang asing Arema, Bruno Smith tak sabar kembali ke Indonesia. Saat ini, pemain asal Brasil itu masih menunggu proses pengajuan VISA-nya selesai.

Sejak sesi latihan Arema diliburkan November tahun lalu, Bruno memutuskan pulang ke kampung halamannya di Brasil. Pemain berusia 28 tahun itu mengaku ada urusan keluarga yang harus diselesaikannya.

Setelah urusan itu selesai, Bruno tetap bertahan di negaranya sambil menunggu kepastian kapan kompetisi di Indonesia digelar. Setelah ada izin dari kepolisian untuk menggelar Piala Menpora 2021, manajemen Arema pun memanggilnya kembali ke Malang untuk menjalani sesi latihan.

“Saat ini saya masih menunggu VISA jadi. Kalau sudah selesai, saya akan segera berangkat ke Indonesia. Saya sudah siap kembali berlatih bersama teman-teman,” kata Bruno kepada WEAREMANIA.

Gelandang Asing Arema Kangen Suasana Latihan

Bruno Smith mengaku sudah kangen dengan teman-teman satu timnya di Arema. Suasana latihan bersama yang penuh canda tawa lah yang paling dirindukannya.

Sesi latihan Arema sendiri bakal mulai digelar pada Senin (22/2/2021) mendatang. Karenanya, Bruno sipastikan masih absen dalam sesi latihan tersebut, karena diperkirakan tiba kembali di Malang pada pekan berikutnya.

“Saya sudah kangen dengan suasana latihan bersama Arema. Saya sudah tidak sabar untuk bertemu lagi dengan teman-teman satu tim. Mungkin saya akan berangkan ke Indonesia pada pekan depan, tergantung kapan VISA saya selesai,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 8 itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.