General Manager Arema Beber Alasan Rifaldi Bawuo Hengkang

General Manager Arema Beber Alasan Rifaldi Bawuo Hengkang
Rifaldi Bawuo (C) DANI KRISTIAN

General Manager Arema, Ruddy Widodo beber alasan Rifaldi Bawuo hengkang di akhir musim 2019. Selain karena kontraknya habis, menurutnya ada alasan khusus yang dilontarkan si pemain.

Sebelumnya, Rifaldi sempat menyatakan bakal meninggalkan Arema dan bermain di tim lain pada musim 2020 mendatang. Madura United dan Persela Lamongan dikabarkan meminati pemain asal Gorontalo tersebut.

Rifaldi bergabung di Arema sejak musim 2018 dengan kontrak dua musim. Penyerang sayap yang akrab disapa Ipay itu membukukan 49 penampilan (2644 menit) dan 10 gol untuk Arema.

“Bagi kami, sudah biasa jika pemain keluar-masuk sebuah klub, apalagi di klub sebesar Arema. Rifaldi sudah berpamitan kepada kami, dia bilang ingin mencari suasana baru, ya silakan saja,” ungkap Ruddy kepada WEAREMANIA.

Doakan Rifaldi Bawuo Sukses

Ruddy Widodo mengucapkan terimakasih atas perjuangan Rifaldi Bawuo selama dua musim terakhir di Arema. Manajer berkaca mata itu juga mendoakan si pemain sukses di klub barunya.

Selama dua musim di Arema, pemain 26 tahun itu memang belum mampu memberikan gelar juara liga. Namun, Rifaldi pergi dengan catatan positif membawa Arema menjadi juara Piala Presiden 2019 dan runneru-up Piala Gubernur Kaltim 2018.

“Semoga dia sukses di klub baru, di mana pun bermain. Sementara ini baru dia yang berpamitan, tidak tahu pemain lainnya,” tegas manajer asal Madiun tersebut.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.