General Manager Arema Tanggapi Rumor Bojan Malisic

General Manager Arema Tanggapi Rumor Bojan Malisic
General Manager Arema Tanggapi Rumor Bojan Malisic (C) DANI KRISTIAN

General Manager Arema, Ruddy Widodo menanggapi rumor Bojan Malisic yang sempat dihubung-hubungkan dengan timnya. Eks stopper Persib Bandung itu dikabarkan sempat disarankan oleh Aremania kepada manajemen Arema untuk direkrut di paruh musim.

Bojan yang sudah memperkuat Persib sejak musim 2018, dilepas di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2019. Pemain berpaspor Serbia itu terdepak bersama Rene Mihelic dan Arthur Gevorkyan.

Penampilan Bojan di Persib sepanjang putaran pertama lalu sejatinya tidak buruk. Pemain berusia 34 tahun itu menjalani 14 laga tanpa tergantikan, dan menyumbang satu gol untuk Persib.

“Menurut tim pelatih, Arthur Cunha (stopper Arema) masih bersama Arema hingga akhir musim, jadi tidak mungkin kami mendatangkan stopper asing lain di tengah musim ini,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Alasan Masih Mempertahankan Arthur Cunha

Ruddy masih mempertahankan Arthur hingga akhir musim bukannya tanpa alasan. Keputusan itu diambilnya atas rekomendasi dari tim pelatih Arema.

Memang, general manager berkaca mata itu sempat menyebut ada pemain asingnya yang masih sangat mungkin untuk diganti di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2019 yang ditutup 16 September mendatang. Hanya saja, Ruddy tak menyebut jelas nama si pemain, hingga muncul rumor Bojan Malisic merapat ke Arema.

“Yang saya tahu malah Malisic sudah sepakat dengan Perseru Badak Lampung,” pungkas manajer berusia 47 tahun tersebut.