Gethuk Beberkan 2 Fokus Latihan Arema Pekan Ini

- Advertisement -

Pelatih Joko Susilo beberkan fokus latihan Arema pekan ini. Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu menyebut setidaknya ada dua hal yang harus dilakoni para penggawa Singo Edan.

Pertama, Johan Farizi dan kawan-kawan bakal digenjot fisiknya. Bahkan, rangkaian latihan fisik itu sudah dimulai sejak akhir pekan lalu di Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan, Sabtu (20/5/2023).

Latihan fisik dilanjutkan di Stadion Gajayana Kota Malang, Senin (22/5/2023). Bahkan, Selasa (23/5/2023) para pemain Arema menjalani dua kali sesi latihan dalam sehari.

“Kebetulan minggu ini kita fokus kepada pembenahan fisik oleh coach Gaselly (pelatih fisik Arema). Selain pembenahan fisik, kita juga ada general taktikal, kalau kemarin fokus ke defending, minggu ini lebih ke arah attacking,” kata Gethuk.

Fokus Latihan Arema Dipimpin Gethuk

I Putu Gede sebagai pelatih harus meninggalkan tim Arema sejak Jumat (19/5/2023) lalu. Sebab, pelatih asal Denpasar ini harus menyelesaikan kursus lisensi A AFC Pro, sehingga sesi latihan dipimpin Gethuk.

Setidaknya, hingga dua pekan ke depan, Putu bakal absen dari aktivitas sesi latihan Arema. Putu menyelesaikan modul 3 untuk kursus kepelatihannya.

“Minggu ini Coach Putu kan kebetulan menyelesaikan kursus kepelatihannya, saya diminta untuk membantu menjalankan program latihan di tim ini,” pungkas pelatih berusia 53 tahun itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya