Gethuk Isyaratkan Tak Jadi Pelatih Kepala Arema Musim Depan

- Advertisement -

Pelatih Joko Susilo isyaratkan tak jadi pelatih kepala Arema di kompetisi musim depan. Pria yang akrab disapa Gethuk itu terang-terangan menyebut tugasnya di Arema hanya sampai akhir musim Liga 1 2022-2023.

Dengan lisensi AFC A Pro-nya, Gethuk masuk ke Arema menggantikan pelatih caretaker I Putu Gede. Kontaknya memang berakhir hingga akhir musim saja.

Meski belum ada pembicaraan tentang masa depannya, menurutnya manajemen Arema sudah menyiapkan langkah-langkah strategis untuk membangun tim masa depan. Termasuk soal perburuan pemain-pemain anyar di bursa transfer.

“Untuk bursa transfer pemain musim depan, sebenarnya kami sudah bergerak, tapi biar nanti pelatih kepala Arema musim depan yang menentukan. Yang jelas, tugas saya di sini menyelesaikan musim ini dan membuat laporan apa yang harus diperbaiki untuk musim depan,” kata Gethuk.

Tak Jadi Pelatih Kepala Arema Musim Depan, Gehuk Tetap Ikut Mikir

Meski tak menjadi pelatih kepala Arema musim depan, Gethuk tetap ikut mikir dalam mempersiapkan tim Arema musim depan. Hal itu menjadi salah satu amanah yang diembannya dari manajemen klub di pengujung musim ini.

Sebagai pelatih musim ini, di akhir musim nanti Gethuk bakal menyerahkan rapor selluruh pemain. Di situ akan diketahui siapa-siapa saja pemain yang layak dipertahankan dan mana yang tidak.

“Jujur, kami bukan cuma harus memikirkan kompetisi musim ini yang mau berakhir, tapi juga untuk persiapan tahun depan,” pungkas pelatih berusia 53 tahun ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya