Gethuk Kumpulkan Sisa-sisa Kekuatan Arema Untuk Duel Selanjutnya

- Advertisement -

Pelatih Joko Susilo tak bisa bersantai-santai usai Arema dikalahkan Bali United di laga tunda Pekan 21, Senin (27/3/2023) malam. Pelatih yang karib disapa Gethuk ini harus mengumpulkan sisa-sisa kekuatan Arema untuk duel selanjutnya.

Seperti diketahui, pasca kekalahan 1-3 dari Bali United, ada dua pemain yang mengalami masalah cedera, yakni Renshi Yamaguchi dan Sergio Silva. Apalagi, Ilham Udin, Jayus Hariono, dan Kushedya Hari yudo juga masih dalam pemulihan cedera.

Badai cedera ini diakuinya menjadi tantangan tersendiri bagi Arema menghadapi Pekan 32 menghadapi Persita Tangerang, Sabtu (1/4/2023). Apalagi, masa persiapan mereka terhitung cuma empat hari saja.

“Nanti malam (semalam) kita istirahat dulu, baru akan kita pikirkan pertandingan selanjutnya. Kita akan mendata pemain-pemain, siapa yang masih bisa bermain, siapa yang gak bisa,” kata Gethuk.

Rencanakan Rotasi Dengan Sisa-sisa Kekuatan Arema

Dengan sisa-sisa pemain yang siap tampil, Gethuk berencana melakukan rotasi pemain. Pelatih asal Cepu itu berupaya melakukan yang terbaik untuk mencari komposisi pemain yang tepat menghadapi Persita Tangerang.

Setidaknya, Arema punya tambahan kekuatan dengan kembalinya Johan Farizi di sektor pertahanan. Kapten tim Arema itu sempat absen di laga melawan Bali United lantaran akumulasi kartu kuning.

“Mau rotasi pemain juga sebenarnya kami tidak banyak stok pemain. Kami akan putar otak untuk itu. Kami harus bermain, dan kami harus bisa,” tuntasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya