Gethuk Rahasiakan Target Arema di Klasemen Akhir Liga 1 2022-2023 Dari Pemain

- Advertisement -

Pelatih Joko Susilo merahasiakan target Arema di klasemen akhir Liga 1 2022-2023 dari para pemainnya. Namun, pelatih yang akrab disapa Gethuk itu sudah menyampaikannya kepada direksi klub.

Sebelumnya, saat Putu Gede menjadi pelatihn caretaker, Manager Arema, Wiebie Andriyas sempat tercetus omongan tim ini ditargetkan bisa menembus posisi 5 besar. Namun, kini Skuad Singo Edan justru terlempar dari posisi 10 besar.

Baginya, target itu tak perlu diumbar ke ranah publik. Menurutnya, cukup manajemen Arema saja yang mengetahui apa yang ditargetkannya.

“Saya belum bisa bicara soal itu. Kita coba maksimalkan dulu. Ada target, tapi saya sampaikan kepada manajemen. Saya gak mau menyampaikannya kepada publik, karena nanti pemain bisa tahu,” kata Gethuk.

Alasan Gethuk Rahasiakan Target Arema

Ada alasan tersendiri mengapa Gethuk merahasiakan targetnya dari para pemain Arema. Pelatih asal Cepu ini tak ingin memberikan beban lebih kepada anak asuhnya untuk ikut memikirkan target tersebut.

Menurutnya, kondisi psikis para penggawa Arema saat ini sudah mengusung beban berat pasca Tragedi Kanjuruhan. Jadi, jangan sampai mereka diberi beban lebih berat lagi.

“Kalau mereka tahu, ini nanti pasti akan menajdi tekanan tambahan kepada pemain. Saya ada target yang harus kita bidik, tapi gak saya sampaikan, agar pemain gak tertekan,” pungkas pelatih berusia 53 tahun ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya