Gethuk Tak Mau Fokus Pemain Arema Buyar Karena Jadwal Padat

- Advertisement -

Joko Susilo tak mau fokus pemain Arema buyar karena jadwal padat dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu ingin anak asuhnya fokus dulu ke laga di depan mata melawan Persikabo 1973 di Pekan 31, Minggu (19/3/2023), pukul 15.00 WIB.

Setelah melawan Persikabo, Skuad Singo Edan sudah ditunggu dua laga dengan jarak recovery yang cukup pendek. Arema harus menjamu Borneo FC (24/3/2023) dan Bali United (27/3/2023).

Gethuk mengaku sudah memikirkan kedua laga tunda Arema tersebut. Namun, menurutnya ada yang lebih penting harus dihadapi sekarang ini.

“Kami harus mempersiapkan tim ini, karena kami sangat paham, sangat mengerti, bagaimana beratnya tiga pertandingan ke depan. Tapi, kami harus berkonsentrasi di tiap pertandingan dulu,” kata Gethuk.

Fokus Pemain AremaFokus Pemain Arema Diimbangi Dengan Rotasi di Jadwal Padat

Gethuk mengisyaratkan adanya rotasi pemain di tengah jadwal padat yang menanti Arema. Langkah ini dilakukannya untuk mengimbangi fokus penuh para penggawa Singo Edan.

“Kami memikirkna tiga pertandingan ke depan, tapi kami lebih utama mementingkan pertandingan besok lawan Persikabo 1973,” imbuh pelatih asal Cepu ini.

“Tentu kami harus memikikrkan kedalaman tim. Makanya kami juga selain memeprsiapkan pemain yang biasa menjadi starting line up, juga mempersiapkan pemain2 yang biasa main sebagai pengganti.”

Dalam rekam jejak pertemuan kedua tim, Arema sudah bertemu dengan Persikabo 1973 sebanyak 15 kali. BACA JUGA: Siapakah yang paling mendominasi jumlah kemenangan antara Arema dan Persikabo 1973?

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya